Rabu, 30 Mei 2012


 11  IPA  3 “elvsciethrs” 
Kelas 11 ipa 3 adalah kelas gue yang sekarang, iyaps gue bersyukur banget bisa nemuin temen-temen kaya anak-anak di ipa 3. Asli seru banget,dan gue juga belajar pentingnya temen itu buat hidup heheh #so dewasa. Lah bener tapinya,emang bgitu. Emang dari awal masuk gue ngerasa engga ngenakin,eh tau-taunya pas masuk kelas ipa 3 enaknya naujubilaahhh. Hahahha #lebeh
Ya dari anak-anaknya ada yang asik ngumpul-ngumpul, ada yang pinternya kebangetan, ada yang rame sendir,ada yang asik sendiri,ada yang jago nyanyi,ada yang jago nari #gue, ada yang jago maen drum,ada yang jago taekwondo,ada yang jago maen futsa,trus volley,basket, beuuuh lengkap dikelas gue ampe ada yang pinter ngaji dah tuh pokoknya. keren kan?? Iyalah elvsisehh..#blepetan
Absen dulu :
Ahmad Nur Iksan,Ali Fahrudin,Anissa Nur Aini,Annisa Rodiatul,Arridya vebrina,Arum Puspitarini,Asep Ferdiansyah,Asti Kusumastuti,Ayu Fajrin,Ayu Seto,Beni Winanto,Dearista Rizky,Disa Pradea,Dita Larasati,Doni Satrio,Eka Sukesih,Eki Noerfitriani,Faathir AlKasa,Gadis Ayu Sagita,Hendro Utomo,Kalitos Yohanes,Nurhuda Satria,Octaviani Hutapea,Rendra Abriyanto,Reni,Renita,Reynaldo,Richa Firnanda,Ristia Pawesti,Rizal Nur Falah,Rizke Dwi,Rizky Rado,Robby Rodial,Sari Utami,Steffina, Taurusa Mahda,Venisa Dwi,Yusnira Caesar,Yusuf Fernando.


Ini anak ipa 3 pas outing class ke TMII, oiya panitianya gue loh,hehehe #pamer dikit

Ini pas di bus nya,sebelum berangkat kita foto-foto dulu sama bukokom…

Terus ini foto pas mau balik, hehe dibelakang bus. Agak norak si dikit. Tapi tak apalah

Nah kalo yang ini pas di keong mas, gue jadi inget kata ali fahrudin “dulu pas gue kesini nih keong masih kecil” hahaha trus rada kaget kalo sekarang keongnya udh gede gitu.
wanita-wanita cantik,yang sedang bermain sepeda… J
Nah segitu aja tentang ipa 3 pas outing class,sekarang kita lanjut tentang ipa 3 kalo dikelas nih. Beda banget tampang-tampang komuknya emang kalo lagi belajar sama yang jalan-jalan. Hahha aneh
tuh ada yang bt ada yang sempet-sempetnya action. Hehhe
tuh ada yang masih sibuk ngurusin tugas-tugas,,, biasa anak ipa.
aaa ternyata diam-diam di ipa 3 ada cinta #sambil nyanyi lagunya smash

Ada yang kepo,ampe nungging-nungging gitu. Buahahha

Tidak ada komentar:

Posting Komentar