Sabtu, 12 Mei 2012


Nama saya Eka Sukesih, saya siswa dari SMPN 11 Depok yang sekarang sekolah di SMAN 4 Depok. Dulu saya bisa masuk sekolah ini karena nem nya tinggi loh.. terbukti juga kalo sekarang di kelas 2 saya masuk kelas jurusan IPA. Hehehe #sombong dikit
Saya anak SAMAN , yang dimana eskul paling keren dan membanggakan #sambil tepok tangan… prok prok prok. Hahahahaha udeh cinte ama SAMAN J
Temen makin lama makin banyak yah, alhamdulilah bgt. Apalagi pas SMA, bener-bener nemuin yang namanya temen disaat seneng,susah,sedih bareng-bareng.. aaaaa gamau kehilangan mereka deh pokoknya. Hahaha TOP maksudnya, nih TOP itu didalemnya anak-anak kece,cerdas,baek,beriman,soleh solehah,tidak sombong,berbagi,rajin,pinter,tekun,tidak membolos, #boong bgt . the best dah pokoknya :*J:D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar